No Car Free Day - Bandung 2 July 2017

Hari minggu ini tanggal 2 Juli 2017 saya bisa mengikuti lagi Car Free Day. Selama berbulan bulan yang lalu pekerjaan saya tetap mengharuskan bekerja di hari Minggu. 


Berangkat dari rumah bersama sepupu Asep dan Ryan, kami mengawali ke Car Free Day jalan Asia Afrika. Setibanya disana ternyata tidak ada car free Day hari ini. Tidak ada polisi yang mengatur lalu lintas dipersimpangan jalan asia afrika - jalan lengkong besar, juga tidak ada penbatas jalan kendaraan untuk tidak memasuki area CFD.
Mungkin kepolisian kota Bandung masih sibuk menangani dan mengatur arus balik Mudik lebaran 1438H dijalan raya. Namun alhamdulillah jalanan tetap sepi seperti CFD biasanya, kami rehat di trotoar gedung merdeka bersamaan para pengendara sepeda yang lainnya.
Cuaca hari ini ok untuk foto-foto mengabadikan momen.









Setelah itu kami lanjut ke Car Free Day dago, jalanannya dari Asia Afrika agak menanjak. Dalam perjalanan saya kehilangan dua sepupu  di jalan wastu kencana, ini kali kedua saya ditinggalkan dari belakang oleh mereka. Biasanya orang meninggalkan iringan dari depan, anehnya ini dari belakang mereka belok ambil rute lain....
Memasuki perempatan jalan ir. H. Djuanda dan Pasteur Surapati, didapati disini juga tidak ada pembatas atau penutup jalan untuk kegiatan Car Free Day, polisi berjaga disebuah pos darurat/lodaya untuk pengaturan mudik. Naik lagi ke atas, beberapa teman pengguna Fixedgear sudah   berkumpul di sebuah pom bensin pertamina yang dulunya pom Petronas. Saya bertemu Gifran Sonagi, Fras setia putra, Adi Kurnia(dengan sepeda barunya Visp), Aulia Hendirsyah dan menyusul Bajuz Pratama.
Ini menjadi waktu bersilaturahmi setelah idul fitri kemarin tgl 25 Mei 2017, seperti pada umumnya kita berbagi cerita selama pengalaman mudik ke kampung halaman atau kampung halaman orang tua.
Demikian cerita yang saya sampaikan
Terimakasih

No comments:

COMMENT HERE.....

Powered by Blogger.