Chrome Theme Juliet Elliott (Fixed Gear)



Bisimillahirrahmaanirrahim.


Masih dibulan Ramadhan cuy, gue sudah bikin beberapa Browser Theme tepatnya masih untuk Google Chrome.

Tema hari ini, masih mengenai Fixed Gear. Sebelumya di bulan Ramadhan ini gue baru sekali gowes, tepatnya di Indonesia Critical Mass regional Bandung.
 Hohoho, di acara itu gue datang telat sama teman ane sekitar pukul 20:30 WIB karena kerjaan numpuk di kantor. Dan juga waktu itu PERSIB sedang bertanding, gue lupa lawan club bola mana.
Bener juga bro kata orang, di Bandung itu kalau PERSIB main jalanan sepi banget seperti kota mati. "Hihihi..."

Gue gowes langsung masuk rute ICM-nya tepatnya di jalan Lembong. gue tunggu hampir setengah jam-an lebih, karna gue kira kita berdua sudah ketinggalan jauh. Mungkin mereka sudah tiba di Gedung Merdeka.

Nunggu-nunggu, Melamun-lamun. Alhamdulillah rombongan ICM datang juga.
Gue dan teman ane langsung masuk ke rute yang sudah ditentukan.

Nah, itu dia Gowes yang pernah gue lakuin di bulan Ramadhan 1434 H/Juli 2013.

Langsung saja bro tanpa basa-basi, ini nih tema yang gue maksud:




Yeps, tema Fixed Gear kali ini yaitu Juliet Elliott dari sesi video Charge Bikes. Gue dapat photo ini dari Google seperti biasanya. Untuk Download temanya dibawah ini ya:


Download/Unduh:



No comments:

COMMENT HERE.....

Powered by Blogger.