SEWOG Part III : Kota Baru Parahyangan

Setelah SEWOG bagian pertama ke Velodrome Munaif Saléh Cimahi  dan yang Keduanya ke Gelora Bandung Lautan Api. Hari Minggu 16 Agustus 2015201 kita SEWOG lagi bagian ketiga ke Kota Baru Parahyangan Padalarang, yang merupakan sebuah kawasan hunian yang sangat-sangat luas seperti halnya pembuatan sebuah kota. Lokasinya ada diujung Barat Bandung setelah melewati kota Cimahi.


Sesuai perencanaan awal, untuk daerah kota Cimahi titik kumpulnya di alun-alun cimahi jam 07:30 dan area Bandung Kumpul di Taman Jomblo jam 07:00 WIB. Jadi keliatan jomblo banget tuh pagi hari sudah nongkrong disana.
Semua peserta diusahakan bawa uang saku untuk jajan jajan dikit, peralatan kunci sepeda, kamera saku/HP/DSLR biar ngehits dan ajak temen agar tambah seru.


Total pesepeda yang bergabung sekitar 20 orang terdiri dari grup Cikofix, Fnfbdg, axlride dsb. Karena jarak rumah peserta dengan titik Kumpul kedua(Cimahi) pada jauh, tiba gowes di kota baru sekitar jam 10an😂.

Lagi nyari teletubbies :<

Ciye...  Berduaan aje mas

séhat jasmani rohani
LaperrrLapeer. 😂
Pengunjung dr JKT pengen di photo juga

Sampai jumpa di SEWOG part IV, bagi orang Bandung,  Cimahi dan sekitarnya ayok jangan malu-malu gowes bareng kita. Semua jenis sepeda bisa gabung dan daerah tujuan gowesnya gak terlalu jauh amat.
More info bisa cek dan follow instagram @sahabatsewog, @cikofix dan @chimandsky. Insya Allah seru.



No comments:

COMMENT HERE.....

Powered by Blogger.