Kreatif Moods



Image result for steve jobs
Foto tdk hubungannya dengan artikel dibawah ini, hanya sebagai pemanis akan sebuah artikel tentang ide



"Dok, aku sering sekali memikirkan suatu hal dan berkhayal. Yang aku khayalin biasanya hal-hal yang berbau inovasi dan kreatifitas. tapi tubuhku ini enggak bisa langsung terjun untuk Do-It. Kadang setelah suatu ide/hal dipikirkan, terus dipikirkan, lama-lama bosan dan ide tersebut hilang, kemudian hari baru aku ingat kembali. Terkadang juga aku mudah bosan akan sebuah ide, dan loncat ke ide lainnya. tapi semua ide itu tidak ada satupun yang terealisasi. Dok... apa yang harus aku lakukan ya.... aku bingun.... tolong sarannya dong dok...
Otak ku ini udah penuh dengan ide-ide dan engga bisa aku keluarkan atau wujudkan, karena terlalu padatnya ide dalam otak, tubuh gue lemas untuk Do-It nya "


Begitulah salah satu curhatan teman kita dari Selatan kota Bandung. Stay tuned di artikel berikutnya yak!

 *Anda pasti bingung ini artikel tentang apa dan berasa GaJe/GJ gak jelas bingits

No comments:

COMMENT HERE.....

Powered by Blogger.